News Update :

DAPAT PULSA GRATIS 5000 ribu dari UNIK.CO.ID

27/01/12 01.06

Berbagi pengalaman aja.. hehe
kmirn pas maen ke forum, temen ane posting kalo dia dapet pulsa gratis 5 ribu di suatu web. Dan enaknya cuma bermodalkan 1 akun email dan 1 akun twitter buat daftar dan dapetin tu pulsa. Hehe,,, ane penasaran juga, langsung deh ane samperin tu website yang ngasih pulsa cuma-cuma.  lumayan dari pada beli , mumpung ada yang gratis...( sukanya gratisan ) wkwkkw. Ternya setelah ane daftar beneran dapet pulsa 5 ribu... wkkwkwkw seneng ane ( dikit ) .  lumayan bisa buat nelpon pacar..
Ok, langsung saja buat sobat yang pengen dapet pulsa gratis 5 ribu. semoga masih bisa..hehe
Syaratnya : sediakan

  • 1 AKun Email
  • 1 akun Twitter
  • dan nomer hp aktif

Klo sudah sobat kunjungi website www.unik.co.id
lalu daftar/buat akun di isi datanya

kemudian tekan "buat akun"
lalu isi capthanya dan konfirmasi kode via hp..
Setelah itu buka email cek inbox dan konfirmasi lagi.. ini akan mendapatkan bonusnya.
kemudian share via twitter


Dan akan mendapatkan bonus saldo 2500.
haha.. ok setelah saldo mencapai 7500 klik menu ISI ULANG PULSA
lalu isi data sesuai yang di inginkan dan konfirmasi kode yang sudah dikirm ke nomer hp sobat.
dan tunggu beberapa menit pulsa akan nyampe di nomer sobat ( semoga masih bisa ) .

ok sekian... Description: DAPAT PULSA GRATIS 5000 ribu dari UNIK.CO.ID

Artikel Terkait:

Saran dan Kritik
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Kaliwungu Blog | Template modif by Awang Kinton | Powered by Blogger.